Selasa, 11 Maret 2014

FILEKU

File Saya Yang Hilang
Assalamu'alaikum Wr Wb..
Saya membahas file yang kata orang adalah data penting seseorang walaupun file foto copyan, maka saya menulis ini karena saya kehilangan file di TU atas nama H. Ariyadi SPd. guru SMAN 2 Kandangan HSS di bulan Februari tahun 2014 saat saya ikut dipanggil kantor diknas pendidikan kabupaten HSS dengan syarat membawa foto copy sk sertifikasi dan sk mengajar serta dupak, ternyata file saya tidak ada alias hilang semua baik map dan isinya dan saya laporkan ke kepala TU bapak Abdullah Sidik dan ke kepala sekolah ibu Jauhartati SPd, dan  menurut berdua untuk sementara dicari dulu bersama-sama dan saya disuruh mengingat dimana meletakkan terakhir ternyata semua tidak tahu.
Setelah satu bulan penuh dan kebetulan rapat kantor pada awal Maret dan dipimpin kadikmen Bapak H.Yusperi SPd. setelah rapat selesai saya utarakan ke bapak kadikmen dan jawaban beliau untuk sementara buatkan surat kehilangan file berupa map dan isinya,
Saya langsung menghadap kepala sekolah hari berikutnya dan kepsek ibu Jauhartati SPd, dan  ya dan ya lalu saya menghadapa kepala TU bapak Abdullah Sidik minta dibuatkan surat kehilangan, dan alhamdulillah dibuatkan dua rangkap satu untuk saya dan satu untuk TU tertanggal 06 Maret 2014 yang bernomor sk 420 / 56 - SMA02 / 2014. dan setelah jadi saya kopy 3 rangkap.
Hari selanjutnya saya curhat dengan bapak Juma'i SPdI dan bapak M.Rafi'i MM di kantor untuk apakan file saya yang hilang perlu dilaporkan ke polisi, untuk menjaga kehormatan sekolah kita, untuk sementara jangan karena sudah dibuatkan surat kehilangan dari kantornya saya kerja.
Mudahan dengan tulisan ini siapa saja baik sengaja maupun tidak sengaja yang memanfaatkan file saya baik itu copyan Sk maupun yang asli SK yang saya punya jangan digunakan tidak semestinya. dan mudahan Allah memberi jalan terhadap orang yang salah agar menjadi benar dan halal.
Demikian tulisan kami curahkan agar yang mengetahui dan membaca dapat medoakan yang terbaik baik yang menemukan ataupun bagi saya pribadi dan saat ini saya sudah mengkopy lagi surat-surat penting sudah 80% kelengkapan terkopy. mudahan SK yang lain yang diperlukan ketemu dan tercopy, amiin

Wassalamu'alaikum Wr Wb
ttd
H.Ariyadi,SPd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar