Jumat, 07 Maret 2014

ANAKKU YG PERTAMA



PROFIL ANAKKU
Namanya tidak asing lagi bilamengikuti kegiatan ekstrakurikuler khususnya bidang PMR dan PMI, yaitu Dandan Wicaksono yang lahir 19 Desember 1994 di Kandangan yaitu anak dari pasangan bapak H.Ariyadi,SPd dan ibu Hj.Minarti dimana bapak H.Ariyadi,SPd adalah guru SMAN 2 Kandangan serta ketua komite SMA AL Baladul Amin dan ibu Hj.Minarti guru SMKN 2 Kandangan.
Sekolah yang baru saja berdiri tepatnya tahun 2009 yang diberi nama SMA AL Baladul Amin. Sebagai satu-satu asset sekolah unggulan dari unggulan yang lainnya yang sesuai dengan motto kota bersemarak yaitu kota Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan yaitu unggul dalam kesehatan,agrowisata dan unggul kuliner dimana sebagai kota katupat dan baru saja dibuat wadai 6i jenis dari gumbili dan kacang.
Sekolah AL Baladul Amin terletak di desa Mandala Kecamatan Telaga Langsat Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang siswa-siswanya dikarantinakan dimana sekolahnya diharapkan unggul dalam bidang iptek dan imtaq yang belajarnya dibagi dua dari pagi sekolah SMA seperti sekolah SMA lainnya sampai jam 14.00 atau jam 2 siang lalu setelah sholat ashar belajar agama sampai jam 10 malam. Yang ternyata siswa-siswanya mampu mengikuti pelajaran tersebut.  Pada lulusan pertama ajaran 2011-2012 SMA AL Baladul Amin  adalah lulusan terbaik se kabupaten HSS, Alhamdulillah.( anakku difoto ngapurancang )

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar